Games: Zombie Attack v1.1.62 For Blackberry

Zombie Attack v1.1.62 - Anda adalah salah satu dari sedikit yang disiapkan. Mereka semua bilang kau gila, tapi kau tahu lebih baik! Sekarang hari Anda akhirnya datang. Berbekal peluncur Anda darurat, amunisi lebih dalam penyimpanan daripada yang mungkin hukum, dan zombie apocalypse survival kit setia Anda, Anda berdiri siap untuk menghadapi off dengan gerombolan zombie makan otak! Menatap keluar atas selamat dunia baru, satu diisi dengan zombie berkeliaran dan bersembunyi di antara puing-puing kota Anda. Sudah waktunya untuk melawan, merebut kembali kota Anda untuk masa depan umat manusia!











Gunakan peluncur Anda dan cache senjata dikumpulkan untuk ledakan mereka zombie terlupakan. Siapa yang harus pilih-pilih? Kadang-kadang batu adalah semua yang perlu Anda untuk melakukan pekerjaan itu, tetapi Anda juga memiliki bola api, granat dan gergaji dalam gudang senjata Anda!
Rocks, sederhana dan baik pasokan, mereka adalah alat yang paling sederhana dalam gudang senjata Anda. Rocks, jika ditujukan hati-hati, akan menghancurkan dan menghancurkan mereka zombie sial pada dampak, dan menyebabkan beberapa kerusakan pada bangunan.
Bola api dapat diluncurkan di langit dengan cukup momentum untuk bangkit pada dampak, menyebabkan api yang besar untuk mendarat tepat di atas zombie, menyelimuti mereka dalam pembalasan api. Baik untuk mendapatkan zombie licik yang telah menemukan tempat pintar untuk mencoba dan menyembunyikan dari murka pembersihan pasca-apokaliptik Anda.
Granat terbang di udara dan meledak menjadi tiga fragmen pecahan peluru. Fragmen pecahan peluru rusak melalui kaca, menghancurkan zombie, dan kerusakan dinding. Setelah granat telah diluncurkan, klik trackpad atau menyentuh layar menyebabkan granat meledak dan hujan turun!
Merobeknya dengan gergaji terpercaya Anda, alat yang paling merusak dalam survival kit Anda. Anda dapat mengontrol kecepatan gergaji setelah telah diluncurkan, dan setiap kali Anda mengklik trackpad atau menyentuh layar sambil gergaji bergerak, mempercepat dan menyebabkan kerusakan yang lebih besar. Zombies akan dikurangi menjadi potongan kecil zombie, ada otak untuk mereka malam ini!
Jika Anda menemukan zombie mendapatkan lebih baik dari Anda, dan Anda perlu bantuan menjaga otak Anda aman dan orang-orang dari generasi masa depan, Anda dapat mengunjungi situs web dukungan kami http://support.smarter-apps.com/home untuk mendapatkan tips dan trik dari Korban lainnya. Anda juga bisa mendapatkan bantuan di sana jika Anda mengalami kesulitan memulai.
Untuk pemburu zombie lebih avid yang benar-benar ingin melihat orang-orang gerombolan mayat hidup untuk gemetar ketakutan, Anda dapat membayar satu kali biaya dari $ 0,99 untuk membeli akses ke bom nuklir yang akan menghancurkan setiap tingkat dan semua zombie sial. Setelah dibeli, bom nuklir dapat digunakan sekali setiap jam. Anda hanya perlu membeli bom nuklir sekali.
Saat ini ada 100 tingkat permainan game gratis dan lebih berada di bawah konstruksi untuk kehancuran zombie ekstra!
Kami berharap bahwa Anda menikmati bermain ini versi gratis dari Zombie Attack dan kami mengundang Anda untukhubungi kami di info@smarter-apps.com jika Anda memiliki saran atau umpan balik bagi kami.
Jika Anda menikmati Zombie ini Serangan gratis, silakan menulis review positif memberitahu kita apa yang Anda sukai tentang pengalaman Anda.
Semoga otak Anda tetap aman, selamat!

 



























Versi: 1.1.62
Ukuran File: 3 MB
Diperlukan: 5.0.0 atau lebih tinggi

Download Zombie Attack v1.1.62

0 Response to "Games: Zombie Attack v1.1.62 For Blackberry"

Propellerads
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel