Games Heroes Lore: Zero v4.2.77 for Blackberry

Heroes Lore: Zero v4.2.77  - Versi 2 dari Lore permainan Heroes telah muncul di rumah kerumunan floating 1 kali. Ini adalah salah satu ARPG permainan khas pada setiap orang pasti java yang bermain game ini langsung tetapi dengan versi baru ini, bintang-bintang, versi perbaikan yang cukup detil grafis.










Plot dalam permainan dan daya tarik yang cukup dramatis dengan lebih dari 400 item dan senjata dalam permainan, 6 tempat dan 6 Karakter, pastikan untuk menyenangkan Anda. Dalam permainan Anda akan memilih senjata favorit mereka untuk karakter Anda, jumlah berlimpah senjata. Permainan yang luar biasa jumlah peta dari versi pertama. Terlampir adalah karakter dalam permainan adalah produsen cantik meningkatkan meminta dalam hal grafis.

Anda akan merasa benar ketika memasuki layar pertama dari permainan. Permainan mempertahankan permainannya. produsen telah ditambahkan pada 1 efek lain untuk gamer tidak bosan ketika bermain versi 2 ini. Menampilkan pembuat game populer 2 Hands-On Arts Mobile dan Electronic untuk membawa Anda satu versi permainan ARPG ekstrim, mengapa tidak bermain dan rasakan.

 




































Genre: ARPG.
Produsen: EA Mobile & Hands-On Mobile
Mendukung: Semua Keyboard BlackBerry OS 5.0 atau lebih tinggi


Download Heroes Lore: Zero v4.2.77
OTA installer
Offline installer
 

0 Response to "Games Heroes Lore: Zero v4.2.77 for Blackberry"

Propellerads
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel